Wednesday, December 11, 2013

Kumpulan Cerita lucu, asli ngakak, Hanya disini



Kumpulan Cerita lucu, asli ngakak

cerita lucu ini pasti bikin pembaca nya tertawa terbahak2, alangkah baiknya ketwa itu dilepas semua biar hati dan fikiran pun tenang, dan tentunya bikin awet muda, yo kita mulai baca aja Kumpulan Cerita lucu, asli ngakak, Hanya disini,







1. Nenek dan cucu

Cucu : Nek bagi duit dong

Nenek : oh mau jajan ya cu. nih (ngasi duit Rp50)

Cucu : ahelah nek duit segini dapet apaan.

Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu.

Cucu : Serius nek. ampe bisa ngeborong sebanyak itu???

Nenek : wets iya dong cu, tapi sekarang udah susah cu...

Cucu : emang kenapa nek???

Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV



2.Nasi Ayam

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...

Pelayan: Iya Mas...

Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..

Pelayan: Kenapa Mas...?

Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...

3.Perdebatan Teknologi

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat 
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada 

makasih atas kunjunganya semoga artikel ini Kumpulan Cerita lucu, asli ngakak, Hanya disini bisa bikin happy,, :D
sumber kaskus

No comments:

Post a Comment