Thursday, May 23, 2013

Manfaat Jus Alpukat Bagi Kesehatan dan kecantikan

Manfaat Jus Alpukat Bagi Kesehatan dan kecantikan 

             Buah Alpukat merupakan buah yang banyak sekali manfaatnya, Selain mempunyai rasa yang enak ternyata manfaat jus alpukat bagi kesehatan dan kecantikan juga salah satu yang paling terkenal adalah untuk menghaluskan kulit wajah dengan cara dijadikan masker. Selain sebagai masker, Anda juga dapat memanfaatkan alpukat untuk creambath karena manfaat alpukat juga dapat membuat rambut menjadi lebih halus dan tidak mudah kering.Perlu anda ketahui bahwa jus apukat ini mengandung lemak tak jenuh yang mudah dicerna oleh tubuh kita. Dan oleh karena itu jus ini sangat cocok sekali untuk anda yang sedang menjalani proses diet. Karena meskipun anda mengkonsumsi jus alpukat ini setiap harinya, berat badan anda tidak akan naik. Lemak dalam alpukat atau jus alpukat ini sama dengan lemak pada minyak zaitun.

Manfaat Jus Alpukat Bagi Kesehatan

                                          Manfaat Jus Alpukat Bagi Kesehatan dan kecantikan 

Khasiat Jus Alpukat bagi kesehatan tubuh sangat banyak sekali selain rasanya yang lezat dan nikmat jus alpukat ini juga memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi. Alpukat atau avokad setidaknya mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang bermanfaat.
         Jadi, untuk anda yang sering mengkonsumsi jus buah Alpukat, terus lanjutkan mengkonsumsi minuman yang menyehatkan tersebut karena Manfaat Jus Alpukat Bagi Kesehatan  sangat banyak sekali
Setelah anda mengetahui bahwa Jus ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, sekarang jangan ragu lagi merogoh kocek untuk membeli Buah Alpukat meskipun harganya cukup mahal.

No comments:

Post a Comment