Sunday, May 4, 2014

contoh pengumuman sekolah terbaru

contoh pengumuman sekolah

surat begitu banyak jenis dan kegunaanya, contoh pengumuman disekolah yang biasa digunakan untuk pengumuman sekolah tentang liburan dan contoh surat pengumuman sekolah, yang tentunya dikeluarkan oleh pihak sekolah untuk memberi pengumuman kepada pihak pihak sekolah maupun kepada siswa siswinya, dalam proses pembelajaran maupun penguman yang berkaitan tentang liburan dan sebagainya langsung saja contoh surat pengumuman sekolah :




SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
SMK WIJAYA PLUS
PENGUMUMAN KELULUSAN
Nomor : 1-2.851.61

Berdasarkan hasil keputusa rapat pleno dewan guru SMK Wijaya Plus pada tanggal 25 Maret 2013, dengan ini kepala sekolah SMK Wijaya Plus menyatakan :

Nama :
No. Peserta Ujian :
No. Induk Siswa :
Dinyatakan

Dalam Ujian Sekolah dan Ujian Nasional SMK Wijaya Plus ciawi-bogor Tahun Pelajaran 2012/2013

Jakarta, 25 Maret 2013


Drs. Djajat Djatnika, SE
NIP : 192520980 90980 009



Contoh Pengumuman Sekolah (Liburan)


PENGUMUMAN

Untuk semua siswa-siswi SMK WIJAYA PLUS . pengumuman ini sangat penting untuk siswa-siswi yang akan mengikuti karyawisata ke Pantai Carita. Tolong diingat kita meninggalkan Ciawi besok pagi :
Hari : Minggu, 22 Mei 2013
Jam : 08:00- Selesai
Tempat berkumpul: Gedung SMK Wijaya Plus
Mohon datang sebelum jam 08:00, atau dimohon untuk tidak terlambat. Dan jangan lupa bawa barang barang bawaan seperlunya dan obat-obatan pribadi.
Ketua Panita Penyelenggara


Irpan Andriansyah.ss.os


Sekian artikel contoh pengumuman sekolah terbaru ini saya buat, semoga artikel contoh pengumuman sekolah terbaru ini bermanfaat dan dapat membantu pekerjaan atau tugas bagi pembaca,, berikut contoh surat pengumuman lainya Contoh surat pernyataan kerja, surat lamaran pekerjaancontoh surat mengundurkan diricontoh surat resign dari perusahaan, Contoh pengumuman sekolah
Terima Kasih atas Kunjungannya,, Jadilah Blogger yang baik,


No comments:

Post a Comment